Rabu, 06 Juni 2012

Download Software Cyberlink PowerDirector Ultra 10 ( Full Version ) terbaru 2012

Nah kali ini komupdate ada software lgi nih yang berguna untuk mengedit, membuat dan menciptakan video secara prof.. es..ii..oo..nal. lengkap dengan musik dan efek khusus.. gak usah lama - lama lgi langsung aja ke TKW..eits.. TKP!!


Software CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1012 adalah program editing video digital yang memungkinkan Anda menciptakan dan membuat video dan slideshow foto secara profesional, lengkap dengan musik, suara dan efek khusus, transisi, dan banyak lagi. Disamping itu, Anda dapat membuat berbagai macam bentuk file yang nantinya bisa diexport ke camcorder, perangkat portabel, mengupload langsung ke Facebook, atau bahkan memburning atau membakranya ke compact disk, lengkap dengan menu yang mempunyai desain yang cukup menarik. Software
CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1012 merupakan salam satu termudah di dunia, software video editing tercepat, dan paling canggih untuk saat ini. Software CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1012 juga sangat mudah dan baik sekali digunakan untuk mengedit dan eksport ke format Hight definisi format video. PowerDirector dilengkapi dengan fitur yang paling canggih, namun mudah digunakan untuk membuat produksi video profesional. CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1012 juga merupakan sebuah software yang sangat baik untuk Anda yang hobi dengan adanya kegitan edit video, karena CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1012 dapat dengan mudah digunakan untuk mengedit film Anda dengan cepat dan kuat.
Software diatas dapat didownload di :  SINI << Situ
Password Untuk Membuka Tinypaste : komupdate
sumber : www.komupdate.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar