Kamis, 03 November 2011

H-7 Suasana SEA Games Belum Terasa

JAKARTA - Kurang lebih seminggu jelang pelaksanaan Sea Games XXVI, suasana komplek stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, masih belum terlihat ramai. Padahal hari ini akan digelar partai dari cabang Sepakbola Grup B.

Beberapa Loket dibuka jelang pertandingan perdana Grup B, Cabang Sepakbola antara Vietnam vs Filipina.Meski ada keramaian itupun yang tercipta bukan karena akan digelarnya laga Sea Games nanti. Tapi even lain di sekitar komplek GBK.

Selain itu di sekitar sekertariat PSSI terlihat kesibukan dari para pihak penyelenggara dan juga pengisi acara pertandingan perdana nanti.

Untuk penjualan tiket di loket pertandingan laga perdana Grup B, antara Vietnam vs Filipina, sudah dijual sekitar 800 tiket untuk hari ini. Sedangkan yang baru terjual untuk loket Ramayana (Pintu 10) sekitar 20 tiket saja. Sedangkan untuk pintu Utara 2 sudah baru terjual 24 tiket dari semua kategori.

"Khusus untuk loket di pintu utara 2 tersedia 400 tiket untuk kategori 1, 200 tiket untuk VIP dan 50 tiket untuk VVIP. Mayoritas pembeli tiket berasal dari pendukung kedua kesebelasan yang bertanding hari ini," ujar Johana salah satu penjaga loket, saat di wawancarai okezone, Kamis (3/11/2011).

Sementara untuk penjualan Marchendise, seperti T-Shirt atau Souvenir Sea Games juga masih belum tampak menghiasi seputaran GBK.

Harga tiket pertandingan cabang sepakbola Vietnam vs Filipina:

VVIP 500 ribu,

VIP Rp350 ribu,

Kategori 1 Rp150 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar