Jumat, 21 Oktober 2011

"ceita humor dan lucu" .ngakak habisss

Muntah Di Dalam Mobil.


Seorang suami baru saja membeli mobil jenis kijang innova th 2006,dan dia juga berniat pergi jalan jalan ke luar kota.
Dia ingin sekali mengajak istrinya yang suka mabuk jika berpergian,dan berpesan agar jangan sampai mabuk / muntah dimobil saat berpergian nanti.Dan istrinya pun bilang Insya Allah,ternyata masih juga muntah saat dalam mobil tersebut.
Sang suami marah besar karena mengotori mobil barunya,sang istri cuma diam saja.Setelah reda si istri cuma bilang sbb:
Istri: “Mas..Mas,aku muntah sekali saja di mobilmu kamu marah…Setiap malam minggu kamu muntah dimobilku,aku rela saja kok.”
Suami: “??#$$!!!”

Menunggu Giliran Nyanyi di SD.


Pengalaman SD yang tidak terlupakan…
Suatu kali saat kelas 5 SD ada pelajaran kesenian. Pas waktu itu giliran semua anak satu persatu disuruh menyanyi didepan kelas (memalukan buat yang punya suara fals ato pas-pas-an). Masing-masing anak sudah menunggu dengan waswas atau antusias untuk dipanggil guru kedepan kelas untuk menyanyi dan untuk itu sudah menyiapkan 1 lagu andalan yang bakal dibawakan.
Saat saya menunggu dengan deg-degan saya mendengar nama saya dipanggil. Akhirnya saya maju dan menyanyi dengan suara yang fals dan parau (suara asli ditambah rasa gugup). Saat menyanyi saya melihat semua mata tertuju kearah saya dengan tatapan bingung, sehingga saya lebih gugup lagi…
Sehabis menyayi saya langsung balik ketempat duduk. Tapi kemudian baru saya sadar setelah pak guru berkata,
Perasaan tadi saya belum manggil nama kamu deh…saya cuma ngomong BERIKUT…”


siang-siang kehilangan jempit ram


Suatu hari yang sangat terik dan panas serta pengap dan sangat amat menyengat.
Kala itu aku bersama 2 temanku anggap saja bernama Intan dan Ina. Ketika kami ingin menuju kantin sekolah kami Intan merasa telah kehilangan ikat rambutnya yang berbentuk bunga matahari.
Kami bertiga kelabakan mencari ikat rambut tersebut. Kami mengingat-ingat kapan terakhir kali nya Intan memakai ikat rambut tersebut akhirnya setelah mencari-cari selama 5 menit, kami menemukan ikat rambut tersebut…
Ternyata ikat rambut tersebut ada di… TONG SAMPAH

derita seorang tech-support

Seorang Tech Supp menanyai temannya yang baru saja diomelin bosnya…
B : knapa bos marah2 ke lo ?
A : tadi dia nanya ke gw via YM, gimana cara aktifin Stickey keys
B : emang lo jawab apa ?
A : gw ketik aja “Press the shift 5x” (secara si bos orang bule)
B : terus kenapa dia marah ?
A : tombol F di keyboard gw lagi rusak
credit :

Hari Paling Sial

Seorang pria yg sedang putus asa berdiam di bar selama satu setengah
jam cuma memandangi minumannya. Seorang pengemudi truk yg baru
datang langsung meneguk habis isi gelas itu. Si pria langsung menangis.
“Hei, jangan nangis, gitu, dong!” seru si pengemudi truk. “Aku cuma bercanda.
Aku beliin minuman lagi, deh!”
“Bukan, nggak usah. Hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama,
aku telat ke kantor. Bosku marah besar dan aku dipecat. Ketika mau pulang,
ternyata mobilku dicuri orang. Trus, pas naek  taksi, ternyata dompet dan kartu
kreditku ketinggalan di dalamnya. Sampai rumah, istriku tidur dengan tukang
kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke bar ini. Dan pas aku berpikir
untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum racunku.”


Sang Pilot


Humor, Seorang pilot yang baru saja lulus dari sekolah penerbangan disuruh
komandan untuk mencoba sebuah helikopter, alangkah malangnya di ketinggian
1000m tiba2x jatuh.
Sang pilot selamat dan ketika diselidiki ternyata tidak ada satupun
kesalahan baik dari menara bandara ataupun mesin.
Lalu banyak yang menjadi penasaran ketika ditanyakan kepada sang pilot, sang
pilot berkata bahwa waktu pertama-tama terbang sang pilot tidak merasakan
apa2,  tetapi pada ketinggian 1000m sang pilot mulai kedinginan.
“lalu,” kata sang pilot kipas yang diatas saya matiin”, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar