Jumat, 21 Oktober 2011

'Juventus Pasti Raih Scudetto Musim Ini'

Headline
sport360.com
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Jumat, 21 Oktober 2011 | 14:45 WIB
TERKAIT
INILAH.COM, Turin - Nada optimisme dilantunkan pemain bertahan Juventus Stephan Lichtsteiner . Menurutnya, timnya berpeluang besar meraih Scudetto musim ini.

Hingga memasuki pekan keenam, Juve bertengger di puncak klasemen Seri A dengan mengantongi nilai dua belas, unggul selisih gol atas Udinese.

Di pekan selanjutnya, Si Nyonya Tua akan melakoni laga terjal melawan Genoa, Fiorentina, Inter Milan, dan Napoli.

Terkait hal itu Lichtsteiner optimistis timnya akan mampu melaluinya dengan mulus. Mantan pemain Lazio itu juga memiliki keyakinan besar timnya akan mampu meraih gelar Scudetto musim ini jika terus mempertahankan performa gemilangnya.

"Kami bakal menghadapi laga berat di pekan-pekan mendatang. Jadi, kami masih belum bisa berbicara mengenai Scudetto saat ini," ujarnya dilansir Sky Sports Italia.

"Tapi, jika kami terus tampil seperti ini, maka saya yakin kami akan mampu meraihnya musim ini," tambahnya.

Meski lawan mereka akhir pekan ini, Genoa, gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya, namun Lichtsteiner meminta timnya untuk tak meremehkan Genoa.

"Kami harus berhati-hati melawan Genoa. Mereka memiliki penyerang yang hebat. Tapi, kami telah memiliki persiapan dengan baik dan saya yakin kami akan memenangkan laga nanti," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar