Jumat, 28 Oktober 2011

marchisio tidak yakin inter krisis



Daylife

TURIN, KOMPAS.com - Menjelang Derby Italia, gelandang Juventus Claudio Marchisio mengaku tak terpengaruh anggapan sejumlah kalangan yang menyebut Inter Milan sedang berada dalam krisis dan dengan begitu menyebut Juventus sebagai favorit memenangi duel itu. Menurutnya, Inter adalah tim besar yang sedang mencari momen bangkit dan itu mungkin terjadi saat kedua kubu bertemu.
Pertandingan akan digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (29/10/2011). Sementara Juventus datang sebagai pemuncak klasemen dengan 16 poin atau unggul satu angka dari Udinese di tempat kedua, Inter akan menjamu dengan posisi satu poin di atas zona degradasi.
"Sangat menyenangkan berada di puncak klasemen. Namun, ada sejumlah penyesalan karena kami kehilangan poin dalam perjalanan. Kami seharusnya bisa memimpin dengan selisih lebih besar. Kemenangan kami (2-1) atas Fiorentina, Selasa lalu, penting. Pada babak pertama, kami bermain dengan sangat baik, sekalipun kami tak bisa segera memastikan kemenangan. Namun, pada akhirnya kami bisa meraih poin penuh," ujar Marchisio.
"Saya tidak percaya pendapat mereka. Inter mengawali musim dengan baik, tetapi mereka sangat termotivasi melawan kami. Mereka masih merupakan tim hebat dengan pemain-pemain hebat. Mereka akan meningkatkan tempo untuk menghentikan kami, tetapi kami punya kualitas untuk menjaga posisi kami di San Siro," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar