Jumat, 14 Oktober 2011

Smadav 2011 Rev. 8.6 Terbaru


sSmadav 2011 Rev. 8.6 dirilis pada bulan juli 2011 dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik.


Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Smadav 2011 Rev. 8.6 : Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.
Oiya, di versi Smadav 8.6 ini menurut saya ada yang sedikit aneh, biasanya jika di versi sebelumnya jika kita update otomatis, maka selesai update smadav kita menjadi hitam (ketahuan bajakan) tapi kalai ini tidak?? Smadav saya masih berwarna hijau terang. Heheheh
link download :k download : 
1. SMADAV 8.6 
2. SMADAV 8.6 miror (Jika link diatas eror)
3. KEYGEN SMADAV (Pass:285117)

jika artikel ini bermanfaat mohon klik thank di bawah:
               
                THANK

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar