Kamis, 20 Oktober 2011

pengganti del piero di juventus

Meski menuai kritikan, namun manajemen klub telah menyiapkan pengganti.

Franck Ribery
Presiden Juventus, Andrea Agnelli memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak Alessandro del Piero yang akan berakhir musim ini. Meski menuai kritikan, namun manajemen klub telah menyiapkan pengganti.
Keputusan ini memang mendapat perlawanan keras dari fans setia Juventus. Bahkan ancaman boikot kini mulai ramai terdengar di Kota Turin. Tapi manajemen Juventus telah mencoba mengantisipasinya.
Dilansir Gazzetta dello Sport, guna mengisi tempat yang akan ditinggalkan Del Piero, manajemen menjanjikan nama besar sebagai suksesornya. Dan saat ini, Direktur Umum Juve Beppe Marotta telah mengantongi tiga nama.
1. Eden Hazard
Gelandang Lille ini memang telah menjadi incaran banyak klub elit Eropa termasuk Juventus. Meski baru berusia 20 tahun, namun banderol senilai 56 juta euro yang diminta Lille cukup untuk menjelaskan seberapa berharganya gelandang timnas Belgia ini.
Selain harga tinggi, Juventus juga harus berhadapan dengan klub-klub besar lainnya. Arsenal, Real Madrid, Liverpool, dan Paris Saint-Germain juga membidik Eden Hazard.
2. Franck Ribery
Andalan Bayern Munich ini juga telah lama masuk radar Si Nyonya Tua. Dalam beberapa periode bursa transfer nama Ribery selalu dikaitkan dengan Juventus meski akhirnya dimentahkan kubu FC Hollywood.
Juve juga harus adu sikut untuk mendapatkan Ribery. Tercatat AC Milan, Manchester United dan Real Madrid masih menyimpan keinginan untuk memilikinya.
3. Giuseppe Rossi
Penyerang Villarreal ini menjadi nama yang terbaru dibanding dua nama sebelumnya. Bahkan musim panas lalu, Rossi sempat menjadi buruan utama Juventus setelah gagal mendapatkan Sergio Aguero yang kini berkostum Manchester City.
Selain Juventus, striker timnas Italia ini juga sempat menjadi incaran AS Roma, Barcelona dan Manchester United.
Sumber : indonews.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar